Catatan Nyonya Besar

Curhatan Emak-Emak


Keuntungan Menyewa Gaun Pernikahan

Gaun Jogja merupakan vendor penyedia layanan khusus untuk penyewaan gaun pernikahan. Gaun Jogja beralamat di Jl. Kaliurang KM 7.5, Sengkan Raya no. 30 Yogyakarta. Di sini kamu bisa menyewa gaun pernikahan, gaun pre-wedding, atau busana untuk occasion tertentu. Dengan desainer handal dan tim yang berpengalaman menjadikan Gaun Jogja sebagai vendor yang dapat mewujudkan momen spesial kamu menjadi semakin sempurna dengan berbagai koleksi terbaiknya.

bridestory1
Salah satu gaun yang disewakan di gaun jogja

Gaun Jogja ini memang banyak dipilih oleh para calon pengantin yang akan menyewa gaun pengantin, bahkan banyak dari mereka yang menyewa gaun untuk kebutuhan pre-wedding. Di sini tersedia banyak pilihan desain dan variasi gaun pengantin yang begitu cantik. Dengan koleksi yang dimilikinya para calon mempelai pengantin wanita bisa dengan mudah menemukan gaun impiannya.

Mengapa banyak calon pengantin wanita memilih untuk menyewa gaun pengantin daripada membuat gaun pernikahannya sendiri? Pertanyaan ini memang sering menjadi salah satu pertimbangan banyak calon mempelai wanita pada saat mempersiapkan hari pernikahannya.

Berikut ini beberapa pertimbangan mengapa banyak calon pengantin wanita memilih menyewa gaun pernikahan daripada membeli atau bahkan membuat desainnya sendiri;

  • Harganya relatif lebih murah

Vendor penyedia gaun pengantin memiliki koleksi gaun pernikahan yang eksklusif, jika membuatnya tentu harus merogoh kocek sangat dalam. Namun, dengan hanya mengeluarkan biaya sewa yang relatif terjangkau, calon pengantin sudah bisa memakai gaun pengantin terbaik tanpa khawatir mengeluarkan biaya yang tinggi.

  • Praktis dan hemat waktu

Dengan menyewa gaun pengantin, maka hal ini akan memberikan waktu yang lebih untuk mempersiapkan persiapan pernikahan lainnya. Menyewa itu terbilang praktis karena setelah memilih gaun yang tepat, pada hari H kamu tinggal mengambil gaun pengantin tersebut dan mengembalikan setelah selesai. Beberapa penyewaan gaun pengantin memberikan pelayanan khusus untuk mengantar dan mengambil gaun pengantin tanpa biaya tambahan lain.

  • Tidak perlu memikirkan perawatan gaun

Harga gaun pengantin tentu tidaklah murah, butuh penanganan khusus dari mulai menyimpan, mencuci, hingga merawatnya agar tetap bagus. Tentu itu semua harus kita pikirkan jika kita membuat gaun pengantin sendiri, namun berbeda ketika hanya menyewanya. Kita tidak perlu pusing lagi memikirkan itu semua.

  • Banyak pilihan gaun pengantin yang tersedia

Terkadang hal yang ditakutkan dan dihindari oleh calon pengantin wanita yang akan menyewa gaun pernikahan adalah betul-betul memilih gaun yang memang jarang, unik, dan tidak sama dengan yang pernah dikenakan oleh mempelai wanita sebelumnya. Tenang saja, vendor penyewaan gaun pengantin atau bridal selalu memiliki koleksi berbeda setiap tahunnya dan memberikan desain yang terbaik sesuai trend. Vendor pun biasanya punya trik dan tips agar setiap mempelai wanita tampil beda.

Gaun Jogja dengan senang hati menerima masukan dan mendengarkan konsultasi agar mendapatkan gaun pengantin yang diimpikan dan sesuai dengan aktualisasi diri. Gaun yang disediakan oleh Gaun Jogja selalu menampilkan keindahan dan keanggunan bagi setiap mempelai wanita yang mengenakannya.

Untuk beberapa pilihan vendor yang menyediakan gaun pernikahan, kamu bisa mengakses link ini http://www.bridestory.com/indonesia/all-cities/wedding-dress. Gaun pengantin adalah elemen yang sangat penting dalam sebuah pernikahan. Mempelai wanita bersanding dengan lelaki tercinta, akan berada di hadapan banyak pasang mata dan dengan busana pengantin terbaiknya mereka harus memberikan tampilan yang memesona dan meninggalkan kesan bagi setiap tamu undangan yang hadir. [adv]



13 responses to “Keuntungan Menyewa Gaun Pernikahan”

  1. ngetrip ke jogja yuk mbak #eh 😀

    Like

  2. Iya bener, Ida. Lebih enak nyewa aja. DUitnya kepake buat yang lain. Lagian ya gaun pasti hanya kepake sekali karna heboh. Aduh tapi gaunya keren-keren ya. Bisa dipake buat kondangan tuh 🙂

    Like

  3. Nyewa baju manten memang pilihan terbaik menurut gw Da. Kami dulu beruntung jadi penyewa pertama yang bajunya dibuat sesuai pesenan kami. Hihihi.

    Like

  4. Oooh dekat rumah dan aku tak tau paraaaaaah.

    Like

  5. kalo pengantennya pindah ke luar negeri ngga ribet ya… lagian dipake utk foto se-sretan aja

    Like

  6. suka kak ma photo prewednya dengan latar candi itu

    Like

  7. aku dulu juga nyewa, abis kalo bikin emangnya mau dipake lagi? mending uangnya buat halan-halan *pelit* 😀

    Like

  8. Aku kalok ada yang cocok sih sewa aja. Tapi kalok enggak, terpaksa bikin 😛

    Like

  9. Aku juga sewa ko, ya keleus baju daerah mau beli ahhaha macam kebanyakan uang :p

    Like

  10. Memang gaun nikahan sih mending nyewa aja lah, soalnya kepake kan cuma sekali, sayaaaang 😦

    Dan asyik banget lah jaman sekarang mah nyari gaun tinggal browsing, jaman aku dulu mah beneran harus didatengin satu-satu lho kakaaaak!
    *aku sudah uzur*

    Like

  11. Dulu nyewa juga .mau beli gak ada fulusnya he he he

    Like

  12. kalau beli harganya jauh bangat ama nyewa dan itu pun hanya dipakai sekali doang, hehehe..

    Like

  13. liannyhendrawati Avatar
    liannyhendrawati

    sewa gaun pernikahan memang lebih praktis ya, aku dulu beli, ada orang yang menjahitkan 🙂

    Like

orang bijak meninggalkan jejak… (maaf ya, komennya dikandangin dulu) :D