Catatan Nyonya Besar

Curhatan Emak-Emak


Hi! Apa Kadabra?

Assalamualaikum…

Hi! finally saya ngepost lagi di sini setelah sekian tahun menghilang. Yess. Balik lagi ke mode blog geratisan. Akibat lupa perpanjangan hosting.. hehehe

Postingan terakhir di blog gratisan ini sekitar tahun 2016, tepat saat ulang pernikahan saya dan tuan besar. Sementara postingan terakhir di nyonyabesar.com, sekitar tahun 2018, apa 2017 yaa.. Well, yang jelas semua tulisan-tulisan dan kenangan-kenangan saya menghilang di sana. Akibat males back up tulisan-tulisan saya di halaman word. 😀

Sezuzurnya, agak kagok juga mulai nulis lagi. Ga selancara dulu. Gak semengalir dulu. Mikir beneran mikir yang agak lama gitu. hehehe..

Tapi saya bertekad mau mulai nulis lagi di sini. Yaa.. blog gratisan sementara cukup lah yaaa… Kecuali ada yang mau nyeponsori lagi tulisan-tulisan saya kaya dulu #Ngarep.

Jadi, kalian apa kabar?

image source: https://stock.adobe.com/id/images/what-s-up-in-splashrs-background/287585159

Witv Luv,



orang bijak meninggalkan jejak… (maaf ya, komennya dikandangin dulu) :D